Film Terbaru 2014: The Amazing Spider-Man 2

Update Selasa, 31 Desember 2013 at 02.41. Dalam topik Film

Terbaru Infonya, terbaru beritanya, terbaru filmnya. Semua pasti menantikan film superhero yang satu ini, yaitu The Amazing Spider-Man 2. Berikut ini disajikan lengkap sinopsis, video trailer, dan galeri foto adegan The Amazing Spider-Man 2

Film Terbaru 2014: The Amazing Spider-Man 2
Sinopsis:
Pada kisah yang berasal dari komik karya Stan Lee dan Steve Ditko ini, menceritakan hubungan antara Peter dan Gwen (Emma Stone) yang masih terjalin dengan baik meskipun terkadang pesan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi anaknya masih begitu mengganggunya. 

Ditengah kesibukkannya memberantas kejahatan, tiba-tiba timbul masalah baru, yaitu sebuah kejahatan yang mengancam keselamatan penduduk kota di New York. Pelaku kejahatan tersebut adalah Maxwell “Max” Dillon atau yang biasa dikenal dengan nama Electro (Jamie Foxx). Sebagai penjahat super, tokoh ini mempunyai kekuatan mutan yang dapat mengendalikan medan listrik. Tenaga tersebut digunakan untuk mempertahankan diri maupun sebagai senjata untuk menyerang lawan. 

Ditengah pertempurannya dengan Electro, Peter Parker (pemeran karakter Spider-Man) secara tidak sengaja bertemu dengan teman lama yang bernama Harry Osborn (Dane DeHaan). Pertemuannya dengan Harry Osborn bukanlah pertemuan biasa. Melalui Harry, Peter menemukan banyak petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya.  

Selain Andrew Garfield dan Emma Stone, dalam sekuel kali ini sutradara Marc Webb menghadirkan wajah-wajah baru seperti Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field. Film produksi Columbia Pictures (Sony) ini rencananya akan diputar serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Mei 2014. Seperti film pertamanya, selain dalam bentuk 2D, film ini juga bisa dinikmati dan berisi efek-efek fantastis dalam format 3D.

Direktur: Marc Webb
Penulis: Steve Ditko (characters), Alex Kurtzman (screenplay)
Aktor/Aktris: Emma Stone, Shailene Woodley, Andrew Garfield


Video Trailer: