Lowongan Kerja IT Officer Bank BNI Terbaru 2014

Update Jumat, 27 Desember 2013 at 20.58. Dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja IT Officer Bank BNI Terbaru 2014


Terbaru Infonya selalu menyajikan informasi-informasi terbaru dari tahun ke tahun. Kali ini menyajikan tentang kabar menggembirakan bagi lulusan komputer atau sarjana komputer, yaitu Informasi Lowongan Kerja IT Officer Bank BNI Terbaru 2014. Untuk informasi syarat dan semua ketentuan selengkapnya adalah sebagai berikut:

Nama Perusahaan:PT Bank Negara Indonesia Tbk
Deskripsi:BNI yang merupakang singkatan dari Bank Negara Indonesia ini adalah bank yang pertama kali dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

website : http://bni.co.id/

Perusahaan perbankan yang telah berdiri sejak tahun 1946 ini membutuhkan kandidat-kandidat untuk menempati posisi sebagai IT Officer dengan persyarat sebagai berikut:

Lowongan untuk:IT Officer (ODP)
Persyaratan:
  • Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer / Teknik Informatika / Teknik Elektro / Statistik / Teknik Industri / Ilmu Komputer / Elektronika / Teknik Fisika / Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang terkemuka di bidang IT.
  • Syarat minimal IPK: 2,75 untuk PTN, dan 3,00 untuk PTS.
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang IT minimal 1 tahun merupakan nilai tambah.
  • Mampu menguasai Bahasa Inggris aktif maupun pasif.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Mengetahui dan memahami secara garis besar salah satu pengelolaan management operational IT seperti IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, system dan prosedur IT, Operasional support IT.
Apply:
Silahkan apply lamaran anda pada link berikut: http://cdc.eng.ui.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=744:lowongan-divisi-teknologi-informasi-bni-46desember-2013&catid=36:cat-lowongan

Tgl. Penutupan:16 Januari 2014

Perlu diperhatikan bahwa tanggal penutupannya adalah tanggal 16 Januari 2014. Sebelum tanggal penutupan, diusahakan segera submit lamaran anda pada link Apply.

Untuk informasi-informasi terbaru 2014 lainnya, baca artikel lainnya di Terbaru Infonya. Untuk lowongan bisa dilihat pada kategori Lowongan Kerja.