Contoh Model Rumah Minimalis Type 45

Update Minggu, 13 Juli 2014 at 21.53. Dalam topik desain rumah

Type 45 terbaru memang sedang gencar dicari sebagian orang yang memiliki dana lebih untuk mendapatkan type rumah ini. Mengapa type 45 terbaru menjadi incaran sekarang ini? Tentu ini tidak lepas dari keuntungan lebih yang bisa didapat dari type rumah dibawahnya. Jelas hal pertama adalah luas lahan bangunan menjadi prioritas utama bagi keluarga besar. Minimalis masih menjadi pilihan dalam mambangun type45 terbaru karena minimalis itu sendiri berarti sederhana namun tetap elegan dalam tampilannya. Selain itu minimalis dalam pembuatan type 45 terbaru juga akan menghemat biaya yang biasanya terjadi pembengkakan dalam pembangunannya. Bagi pasangan muda ini adalah bagian yang telah dinantikan. Bagaimana tidak, dengan luas lahan yang cukup luas untuk detempati berdua dan merupakan rumah masa depan jika sudah memiliki momongan.

contoh model rumah minimalis type 45


Setelah beberapa kali mengalami perubahan desain dari tahun ke tahun type 45 terbaru muncul dengan aksen penuh warna. Hal ini bukan tanpa tujuan selain menjadikan rumah menjadi nyentrik atau menampilkan kesan ceria, pemilihan warna menjadi hal yang bisa membuat type 45 terbaru ini menjadi lebih luas.

contoh rumah minimalis type 45


Contoh model type 45 terbaru ini beraneka ragam mulai dari bangunan utama yang memenuhi dari luas lahan sampai adanya penambahan eksterior ruangan terbuka yang digunakan sebagai taman. Jika luas lahan Anda memang hanya cukup untuk bangunan utama maka bijaklah dalam menata setiap sudut ruangan. Dari bangunan kamar tidur yang cukup 2 kamar yang bisa digunakan oleh orang tua dan anak, 1 kamar mandi, ruang tamu. Untuk penataan yang bisa disarankan adalah menggabungkan dapur dengan ruang keluarga dan ruang makan. Maka pada bagian ini ruangan akan tampak luas dan tidak terkesan berjubel atau terkesan sempit. Pilihlah barang dengan posisi vertikal karena akan membuat lahan sempit dapat tertata dengan rapi.

gambar model rumah minimalis type 45


Contoh model type 45 terbaru juga telah berkembang, banyak developer membangun di luas lahan yang lebih luas dari bangunan utama. Ini akan menguntungkan kita dari segi pembangunan rumah type 45 terbaru secara sehat. Rumah sehat disini dimaksudkan adanya ruang terbuka hijau yang kita bisa manfaatkan untuk menaruh berbagai tanaman hijau. Serta mendapakatkan sinar matahari yang bisa masuk kedalam ruangan serta sirkulasi udara yang tentunya bisa membuat ruangan menjadi sejuk. Banyak orang memilih AC sebagai solusi penyejuk udara, dengan tanpa AC kita juga bisa mendapatkan udara yang bersih dan segar seperi memberikan ruang hijau yang tentunya akan menyejukkan mata dan menyejukkan udara di rumah kita.

contoh type rumah 45 minimalis modern


Dari penjelasan di atas sudah menjelaskan gambar model minimalis type 45 terbaru dengan ruang terbukan akan lebih sehat dan pemilihan warna sesuai selera juga akan menentukan keindahan dari rumah impian Anda.